Manajer Bisnis Keluarga Kardashian Ditemukan Tewas

By Nad

nusakini.com - Internasional - Seorang manajer bisnis yang pernah bekerja dengan beberapa selebriti terkenal, termasuk keluarga Kardashian-Jenner, ditemukan tewas minggu ini, menurut divisi Pembunuhan Biro Lembah Departemen Kepolisian Los Angeles.

Angela Kukawski, 55, dilaporkan hilang dari Sherman Oaks pada 22 Desember, menurut polisi.

Dia kemudian ditemukan tewas di dalam kendaraannya di blok 1500 Patricia Ave di Simi Valley.

"Angela benar-benar yang terbaik. Dia peduli pada kita semua dan membuat hal-hal yang tidak mungkin terjadi," kata keluarga Kardashian-Jenner dalam sebuah pernyataan. "Dia akan sangat dirindukan dan kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga dan orang-orang terkasihnya selama masa yang paling sulit ini."

Menurut Kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Ventura, Kukawski menderita trauma benda tumpul dan pencekikan.

Pihak berwenang telah menangkap pacar Kukawski yang berusia 49 tahun, Jason Barker, atas dugaan pembunuhan.

Detektif menuduh bahwa Barker membunuh Kukawski di dalam rumah Sherman Oaks mereka, menempatkannya di dalam kendaraannya sebelum membawa tubuhnya ke Simi Valley dan meninggalkan mobil tersebut di sana.

Dia dimasukkan ke Penjara Van Nuys dan Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles mengajukan tuduhan pembunuhan dan penyiksaan terhadapnya.

Menurut informasi asupan narapidana yang diposting di situs Departemen Sheriff Kabupaten Los Angeles, jaminan untuk Barker ditetapkan lebih dari $ 3 juta dan dia saat ini masih dalam tahanan.

Barker selanjutnya dijadwalkan hadir di pengadilan pada 12 Januari.

Belum diketahui apakah Barker telah menyewa seorang pengacara.

Kukawski dilaporkan telah bekerja untuk Boulevard Management di Woodland Hills, California, di mana daftar kliennya termasuk banyak selebriti seperti Nicki Minaj dan Offset.

Pada hari Rabu (29/12), Minaj memposting ke Instagram Stories-nya untuk menyampaikan penghormatannya kepada Kukawski.

"Pekerja paling keras, paling dapat diandalkan, orang paling manis yang pernah Anda kenal," tulis Minaj. "Kamu tidak pantas mendapatkan perlakuan ini, Angela. Hatiku hancur untuk anak-anakmu. Beristirahatlah dengan tenang."

Offset juga memposting di IG story-nya.

"R.I.P Angie sayang, kamu sangat membantuku," tulisnya. "Berbicara denganmu setiap minggu aku tidak percaya (sic) doa SMH untuk jiwamu."